Jati Siap Pertahankan Mahkota Juara Umum Porseni

9:04 AM
Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) antar Pimpinan Anak Cabang menjadi ajang yang sangat bergengsi dikalangan pelajar NU Kudus. Segala upaya dan persiapan menjadi hal yang mutlak untuk di persiapkan. Untuk meraih hasil terbaik maka para kontingen telah jauh hari bersiap menghadapi ajang ini.
Ditemui di sela-sela sillaturrahim idul fitri kemarin salah satu Pimpinan anak Cabang yang menjadi peserta yakni PAC IPNU IPPNU Jati yang juga merupakan Juara Umum pada ajang Porseni periode lalu, menuturkan akan siap mempertahankan gelar mahkota juara umunya. “Kami telah melakukan berbagai persiapan sejak ramadhan kemarin dengan membentuk koordinator masing-masing yang fokus pada perlombaannya, tinggal memantabkan pada syawal ini” terang Nurul Arifah Ketua PAC IPPNU Jati.
Seperti diketahui, masing masing cabang lomba memiliki daya persaingan tersendiri semisal cabang lomba teater, rebana dan PBB adalah cabang lomba yang cukup bergengsi diantara cabang lomba yang lain akan siap dipertahankan oleh kontingen Jati ini.
Demikian dengan kontingen dari Pimpinan Anak Cabang lain yang juga telah mempersiapkan diri sebagai kompetitor pada Porseni tersebut juga telah banyak dilakukan, meski tidak menutup kemungkinan akan dapat berpeluang dapat merebut pada 12 cabang lomba yang digelar, Jati tetap optimis. “Kami fokus pada persiapan dan latihan saja, tentang hasil akhir nanti kita serahkan pada Allah.SWT yang penting kami telah berusaha” ujar Nurul.

Porseni yang sedianya akan digelar di Kampus Hijau STAIN Kudus akan berlangsung 24 Juli 2016 yang sehari sebelumnya juga akan ada Olympiade Pelajar Se Kabupaten Kudus.(red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »