9 Ranting Terlantik di Kec. Kota Siap Berkontribusi

11:52 PM

Kota, Ahad 17 Juli 2016 – Pimpinana Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kec. Kota berbenah ekstra keras untuk melakoni kehidupan berorganisasi ditengah hiruk pikuk perkotaan yang sulit karena semakin modernnya gaya hidup di daerah perkotaan.
Berikut dengan kondisi IPNU IPPNU di Kec. Kota yang sudah pasti mengalami kesulitan anggota karena berbagai latar belakang kondisi pemuda dan pelajarnya. Tetapi hal tersebut mulai dibenahi oleh PAC IPNU IPPNU Kota Kudus.
“Pelantikan kolektif 9 Ranting ini kita laksanakan untuk lebih mengompakan desa dan kelurahan se kec. Kota supaya IPNU IPPNU di masing masing desa atau kelurahan dapat kembali menghidupkan rantingnya” terang Rekan Ilma Ketua PAC IPNU Kota.
Tak mudah memang untuk menghidupkan oganisasi di kec. Kota ini mengingat berbagai basic masyarakatnya, namun melalui sillaturrahim di masing masing desa atau kelurahan, semangat ber IPNU IPPNU dapat digali lagi, yang sebelumnya di Kota baru berdiri 8 ranting, kini 9 ranting lagi dapat didirikan.
Bapak Miftah Baidhowi juga berpesan kepada IPNU IPPNU yang telah dilantik untuk lebih kerja keras mewujudkan organisasi yang ideal. “Jangan hanya menerima SP sebagai simbolisasi saja, tetapi juga harus berkontribusi demi perkembangan IPNU IPPNU ke depan” tandas Beliau selaku Ketua MWC NU Kec. Kota.

Salah satu Ketua PR mengungkapkan akan siap berkiprah di masyarakat setelah pelantikan ini. “Kami siap untuk memberikan peran di tengah tengah masyarakat dalam hal keterpelajaran, agama dan sosial kemasyarakatan” ungkap Rekan Khotimi Ketau PR Janggalan.
Acara yang dikemas dengan halal bi halal NU dan Banom tersebut dihadiri oleh Ranting IPNU IPPNU Se Kec. Kota mengambil tempat di Gedung Islamiyah Glantengan Kota Kudus itu tercatat melantik 9 ranting sekaligus diantaranya: Janggalan, Kauman, Damaran, Demangan, Krandon, Glantengan, Kramat, Kajeksan dan Kerjasan oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kudus di dampingi PAC IPNU IPPNU Kec. Kota.(red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »