Eksotisme Desa Wisata Wonosoco Jadi Pilihan Kader NU Kudus

2:09 PM
Kabupaten Kudus yang bisa dibilang kabupaten paling kecil di Jawa Tengah ini, tidaklah kalah potensi Sumber Dayanya dari wilayah wilayah lain di Indonesia secara umum. Baik dari segi Sumber Daya Manusianya maupun Sumbaer Daya Alamnya.
Jika dilihat dari Sumber Daya Manusia, orang kudus memiliki jiwa Gusjigang (bagus, ngaji dan dagang) yang secara religius mendorong untuk mandiri begitupun juga bagi para kader NU dibawah naungan IPNU IPPNU Kudus.
Alampun menawarkan berbagai keindahan di Kudus selain Gunung Muria, Wisata religi Sunan Kudus dan Sunan Muria dan lain sebagainya. Ternyata dibagian Kudus paling selatan juga menyimpaan keindahan alam yang patut dijadikan refrerensi saat liburan. Desa Wonocoso Undaan Kudus adalah salah satu Desa Wisata di Kabupaten Kudus. Destinasi wisata diantaranya, Sendang Dewot menawarkan kesejukannya, Hutan jati tak kalah eksotisnya, persawahan kacang yang berjajar rapi di sepanjang Pegunungan Kendeng seolah menyambut para wisatawan yang datang.
Inilah beberapa hal Kader NU dibawah PC IPNU IPPNU Kudus memilih lokasi sebagai pelaksanaan event pengkaderan Latihan Kader Utama (LAKUT). Pengkaderan tertinggi di organisasi IPNU IPPNU yang sedianya akan dilaksanakan 4-8 Februari 2016 ini.


LAKUT merupakan program yang sangat penting dan didalamnya terdapat para kader kader terbaik se Kabupaten Kudus sebagai pesertanya. Pembukaan LAKUT ini akan dihadiri para Alumni. PW IPNU dan Rekan Asep Irfan Ketum Terpilih PP IPNU di Kongres Boyolali kemarin. (sadega)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »