PAC Kaliwungu; Camping Usai Tangani 4 Makesta

8:19 AM

Liburan tahun baru Sabtu - Ahad (2-3/1), Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kaliwungu mengadakan kemah bertajuk penyegaran diri di Pantai Bondo Jepara setelah menangani 4 Makesta di Kecamatan Kaliwungu.


Pemberangkatan perjalanan pada pukul 19 malam. Dengan mengikutsertakan pengurus berjumlah 18 orang, 10 adalah IPNU dan 8 diantaranya pengurus IPPNU. Yang sebelum berkumpul di gedung MWC NU Kaliwungu untuk mempersiapkan aksinya.
Mendirikan tenda untuk tempat  tidur setelah sampai di Pantai Bondo. Ketua IPNU Kec. Kaliwungu M. Mukhlis puas dengan cuaca malam itu karena keindahan alam semesta menyertai tidurnya. "Kami senang bisa menikmati merasakan dinginnya udara malam hari, mendengar deburan ombak yang menghampar ke daratan." tuturnya kemarin (3/1).

Tidak hanya itu, dalam suasana sunyinya malam hari, nyalanya api unggun serta cerahnya cahaya bintang yang menghiasi indahnya langit malam membuat suasana menjadi syahdu. "Disana kami saling bercanda dan bergurau dalam penyegaran diri kita." Tambahnya. 
Waktu sudah pagi, suasana pantai yang mulanya sepi kian menjadi ramai pada saat kedatangan para wisatawan. Banyak orang yang mandi berenang di Pantai Bondo. Ditambah pula indahnya matahari terbit (sunrise) di pagi hari serta terlihat kecilnya sebuah kapal besar berada ditengah laut membuat pemandangan dipagi hari menjadi indah.

Usai menikmati suasana pagi, mereka mengumpulkan semua bahan makanan untuk dimasak bersama yang dilanjutkan sarapan pagi. Konsep tersebut mengingatkan arti kekeluargaan dan kebersamaan rekan-rekanita IPNU IPPNU Kaliwungu dalam mempererat rasa persahabatan.
KEBERSAMAAN: Rekan-Rekanita PAC Kaliwungu menikmati pagi hari di pantai Bondo Jepara

Kegiatan tersebut patut dilaksanakan dikala waktu senggang dalam sejenak menyegarkan pikiran dan jiwa. Karena tugas murni Pejajar NU adalah belajar dan terus mengkader untuk masa depan NU. (Iyan/mt)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
January 4, 2016 at 2:42 PM delete

JOS...SEMANAGT PEMBAHARUAN DI 2016...

Reply
avatar