GIAT PERTEMUAN RUTIN

6:52 PM
Ahad Legi (17/1) PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu adakan acara selapanan. Bertepatan di Gedung Aula Balai Desa Bakalan Krapyak. Acara diadakan tiap Ahad Legi.

Acara dihadiri oleh para pengurus PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu, PR Bakalan Krapyak selaku tuan rumah, dan beberapa perwakilan dari PR/PK Se Kecamatan Kaliwungu.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars IPNU, Mars IPPNU. Dan juga Amaliyah Aswaja membaca Suratul Al-Fatihah, Tahlil, Doa selapanan.

Dalam acara selapanan rutin yang diadakan ini bertujuan dalam penguatan diranah bawah. "kita bisa mengetahui keadaan PR/PK Se Kecamatan Kaliwungu, untuk silaturahim, meningkatkan rasa kekeluargaan antara PR/PK Se Kecamatan Kaliwungu dengan PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu". ujar Rekan Mukhlis Hermawan Ketua PAC IPNU Kaliwungu.

Sebelum sesi acara shering dimulai juga di beritahukan beberapa progam Kerja PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu, diantaranya "LAKUT 4-8 Februari di Wonosoco dengan dikirimkan 6 perwakilan untuk diseleksi, Pembuatan Mading target akhir Februari, Jurnalistik, Syahriah Bulanan, Seragamisasi, dan Wisata Religi". kata Rekan Muhammad Faizudin.
 (Sofian/mt)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »