Sempat Disambangi Ketua IPPNU Cabang Kudus, Makesta Bulungcangkring Sukses

11:24 AM

Kudus (28/12) PR IPNU IPPNU Desa Bulungcangkring adakan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) bertempat di SD 5 Bulungcangkring, Jekulo, Kudus.
Acara tersebut di mulai jam 14.00 WIB ditandai dengan adanya pendaftaran peserta ke panitia dan menyerahkan foto untuk sertifikat. Setelah pendaftaran, peserta disuruh menjawab pertanyaan post tes yang ada di lampiran yang sudah disediakan instruktur.
Acara yang berlangsung 3 hari ini mulai Jum'at-Ahad (25-27/12) di ikuti sebanyak 78 peserta yang berdomisili di Bulungcangkring.
"Makesta harus dilakukan, karena dengan Makesta kita dapat kader-kader baru yang dapat meneruskan perjuangan NU di Desa ini dan agar IPNU IPPNU di Desa ini tidak tinggal nama" ucap M. Afendi selaku ketua panitia Makesta.
Ketua PR IPNU Bulungcangkring M. Syarif Hidayat menambahkan, "Pengkaderan adalah hal yang sulit, tapi dengan kerja keras dan kekompakan kita untuk mencari kader, insyaallah Allah memberi jalan yang terbaik"
Pada hari kedua, kita semua dikejutkan dengan kedatangan Rekanita Futuhal Hidayah selaku ketua PC IPPNU Kudus.
"Saya kesini tidak terpikirkan, tujuan saya ta'ziah ke ibunya Bapak Masrikan (Pengurus NU Bulungcangkring) sekaligus mampir menyambangi kader-kader IPNU-IPPNU yang melaksanakan kegiatan Makesta ini" didampingi Rekanita Novita Sari Komandan KPP Kudus yang juga kader Bulungcangkring.

Di harapkan lewat Makesta ini, kader-kader yang intelektual dapat bermunculan ke permukaan supaya IPNU IPPNU di Bulungcangkring tidak tinggal nama. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »