LPJ PP. IPNU 2012-2015: DITERIMA

3:29 PM


Kongres IPNU yang berlangsung di Asrama Haji Donohudan 4-8 Desember 2015 telah berjalan pada hari ke 2 hari ahad 6 Desember ini. Pagi tadi telah teragendakan Sidang Laporan Pertanggungjawaban dari Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama masa khidmah 2012-2015. LPJ dibacakan langsung oleh Ketua Umum PP. IPNU Khaerul Anam Harisah dilanjutkan Sekretaris Jendral PP. IPNU H. Nuhammad Nahdy setelah para peserta Kongres sempat menunggu beberapa saat kehadiran para pengurus PP. IPNU.
“Meski disatu sisi telah banyak pencapaian dan keberhasilan yang berdampak positif bagi organisasi, namun disisi lain, kami kami juga menyadari masih terdapat bagian-bagian yang belun tertangani secara optimal” ungkap Ketum Anam HS.

Capaian yang paling di apresiasi dari PP. IPNU diantaranya dinobatkannya IPNU sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP) terbaik se-Nusantara tahun 2014 dari Kementrian Pemuda Dan Olahraga. Dan juga Penerbitan Buku Pedman Kaderisasi Hasil Rakernas Jakarta 2014.

Dari jumlah 35 Pimpinan Wilayah yang mewakili masing-masing Pimpinan Cabang didaerahnya, secara keseluruhan menyatakan MENERIMA LPJ PP. IPNU periode 2012-2015. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa evaluasi kinerja PP. IPNU pasti ada semisal penataan Administrasi Surat Pengesahan yang sering terlambat, Data Base dan Media Online yang belum maksimal dan Perhatian PP kepada kader-kader IPNU didaerah Indonesia Timur.

Rekan Anwar perwakilan PW IPNU Papua Barat menyampaikan “PP IPNU harus memperhatikan kami yang ada di timur minimal 1 kali dalm 1 kepengurusan hadir di tempat kami itu akan menjadikan kami semangat” ungkapnya dengan logat khas timurnya.
Sidang LPJ yang dipimpin Pimpinan Sidang Sementara Rekan Nahdlatul Ulum dari Jawa Tengah  berlangsung hidmah dan lancar dan tertib.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »