LIBUR MAULID, FORKAPIK LAKSANAKAN AMT BERSAMA 46 PELAJAR

2:56 PM



Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama melaksanakn Achievemen Motivation Training (AMT) untuk puluhan pelajar tingkat SMA di kabupaten Kudus, Kamis (24/12) di kampus STAIN Kudus.

Acara ini diikuti oleh 45 peserta delegasi dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kudus. Acara ini berlangsung selama dua hari dari Kamis sampai Jum'at sore. Turut hadir dalam acara pembukaan Dr. H. Kisbiyanto, M.Pd., Kepala Jurusan Tarbiyah dan H. Agus Hari Ageng, S.Ag., M.Pd., Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kudus. Dalam sambutannya, H. Kisbiyanto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kapada tim Cabang IPNU-IPPNU Kudus yang meskipun tanggal menunjukkan masa liburan seperti ini tetap semangat mengkader.


"Masih banyak pelajar yang tidak hanya menghabiskan waktunya untuk bermain dan berlibur. Tapi mereka semangat belajar dalam suasana yang baru. Di sini nereka dapat belajar keorganisasian dan kepemimpinan," ungkap H. Kisbiyanto.


H. Ageng yang membuka secara resmi acara ini menyampaikan bahwa pelajar kita harus memahami betul bahwa satu-satunya tugas sejati ialah belajar. "Jangan pernah berhenti untuk belajar, di mana dan kapan pun. Jadikanlah setiap tempat yang kita temui sebagai kelas. Pelajar harus belajar. IPNU dan IPPNU adalah tempatnya orang-orang yang belajar. Kalau kalian tidak mau belajar, maka keluar sajalah dari IPNU dan IPPNU," terang peraih tiga besar guru terbaik tingkat kabupaten itu.

Joni Prabowo, menggadang kegiatan ini menjadi ajang pengkaderan awal untuk para generasi muda NU yang tersebar di pelbagai sekolah atau madrasah tingkat menengah atas Kudus.
"AMT adalah kegiatan yang bertujuan memberikan motivasi bagi para pelajar di PK IPNU dan IPPNU se-Kudus agar ke depan mampu menjadi agen penggerak kegiatan IPNU-IPPNU, sekaligus menjadi penerus Forum Komunikasi Antar Pimpinan Komisariat (Forkapik) di Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kudus. Semoga kegiatan di hari kelahiran Rasulullah ini benar-benar membawa berkah dan menjadikan kita termasuk generasi umat yang membuat beliau berbangga hati, amin," harap Prabowo.[]

 http://nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,2-id,64564-lang,id-c,daerah-t,Liburan++IPNU+IPPNU+Kudus+Gaet+Kader+Baru-.phpx

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »