IPNU-IPPNU Kudus Ziarahi Pendiri NU Sebelum Ke Arena KONGRES

10:09 AM


Kongres IPNU IPPNU sudah menanti, Jum’at ini sampai Selasa/ 4-8 Desember 2015. Para aktivis Pelajar NU dari berbagai penjuru negri pastilah sudah siap dan menanti gegap gempita arena Kongres di Asrama Haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah ini.
Tak terkecuali para Kader IPNU IPPNU di Kota Santri Kota Wali yakni Kabupaten Kudus. Dengan mengadakan berbagai rangkaian sowanisasi ke tokoh-tokoh alumni dan Rois Syuriah kemarin telah mantab melangkah ke Kongres.
Berbagai persiapan kususnya hal pemberangkatan juga telah disiapkan dengan menyediakan armada bagi kader terbaik untuk turut “mangayu bagyo” event 3 tahunan tersebut.
Nawun sebagai pelajar NU tak lupa juga kita Kader Kudus berziarah ke makam para pendahulu kita, yakni KHR. Asnawi yang merupakan Pendiri Nahdlatul Ulama dari Kudus.
“tak hanya fokus ke Kongres saja tetapi sebagai pelajar nahdliyin kita juga melaksanakan kegiatan ziarah pra-Kongres ini sebagai wujud hormat kami kepada para pendahulu Nahdlatul Ulama” terang Aunur Rofiq Koordinator Pemberangkatan Kongres 2015.

Rombongan PC IPNU IPPNU Kudus sediaanya akan menuju arena Kongres pada Jumat siang nanti dengan rombongan PAC se Kab. Kudus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »