Konferensi Anak Cabang IPNU Bersama IPPNU Kecamatan Jekulo

8:46 PM
Diakhir kepengurusan masa khidmat 2013-2015 Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU bersama IPPNU Jekulo Kudus gelar Konferensi Anak Cabang IPNU XIV bersama IPPNU XIII, di Balai Desa Sadang Jekulo Kudus.

Acara yang bertemakan “Memunculkan Generasi Pemimpin yang Berkomitmen serta Bertanggung Jawab untuk Kemajuan Organisasi” tersebut diharapkan tidak hanya sekedar tema tetapi memang benar-benar mampu melahirkan seorang pemimpin yang dapat membawa PAC Jekulo kearah yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh H. Gufron selaku pengurus MWC NU Kecamatan Jekulo dalam sambutannya, “Tema yang diusung dalam KONFERANCAB ini saya rasa sangat tepat, seorang pemimpin yang terpenting adalah komitmen serta tanggung jawabnya, komitmen merupakan niat awal sampai akhir dalam kepengurusan dan tanggung jawab adalah sebuah bentuk realisasinya”, terangnya (29/11).

Acara berlangsung dari jam 09.30 sampai 17.30, hingga akhirnya memunculkan pemimpin baru untuk PAC Jekulo dua tahun kedepan, yaitu Wibowo (Hadipolo) dan Rokhimah dari ranting Sidomulyo sebagai ketua terpilih untuk menggantikan kepemimpinan Saiful dan Muna.

Saiful (23) berharap ketua terpilih mampu memimpin PAC Jekulo kearah yang lebih baik. “Sebuah kepemimpinan dalam bidang kaderisasi bisa dianggap berhasil jika kepemimpinan yang selanjutnya dapat berjalan sebagaimana mestinya, 50 % dinilai saat masa kepemimpinan dan 50 % dinilai pada keberhasilan pemimpin setelahnya”, terangnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »