Waka PSPM: Kudus Segera Adakan Rapimcab Terkait Agenda KONGRES IPNU

2:07 PM


Kongres IPNU yang akan terhelat 4-8 Desember 2015 mendatang di Asrama Haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah ternyata cukup menyita perhatian para kader IPNU di Kudus, khususnya Rekan  Moh. Nailal Mustaghfirin selaku Wakil Ketua PC IPNU Kudus Bidang Pengembangan Santri dan Pelajar dan Mahasiswa.

Terbukti beberapa langkah telah ditempuh PC IPNU Kudus mengenai  hasil keputusan Muktamar NU 33 di Jombang kususnya dibidang organisasi yang jelas telah memutuskan pemangkasan usia IPNU dari 29 ke 27. Seperti beberapa event telah dilaksanakan terkait hal tersebut seperti Diskusi IPNU IPPNU Back to Scholl, Konsolidasi Pra Rakercab lalu dan Sosialisasi melalui forum Turba II PC IPNU IPPNU Kudus.


Namun hal tersebut dirasa belumlah cukup final mengenai semua hal yang terkait Kongres IPNU yang akan datang. “Kita segera susun konsep finalisasi rekomendasi Kongres yang akan kita bawa ke Kongres mendatang, melalui forum Rapimcab harus lebih intens bicarakan tentang ini” ungkap Mustaghfirin disebuah forum Harian Cabang selasa (3/11) kemarin. Rapimcab rencananya akan diadakan dalam waktu dekat ini dan harus mensingkronkan dengan forum Rapimwil pada pertengahan November mendatang.


Beberapa pokok pembahasan Pra Kongres juga telah disiapkan diantaranya: Usia IPNU, Kaderisasi IPNU dan Pengelolaan Pelajar NU akan menjadi beberapa bahasan menarik untuk Rekomendasi Kongres mendatang. (w.sadega)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »