Tanggapi Isu Usia Pra Kongres: PAC Kaliwungu Optimalkan Usia Pelajar Dalam Kepengurusan 1 Periode Mendatang

11:35 AM

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Kudus jum’at (6/11) kemarin negegaskan bahwa Kaliwungu dibawah nahkoda Rekan Muklis Hermawan dan Rekanita Arin Anisatus Sayyidah mantab mengarungi bahtera organisasi 1 periode mendatang.

Dalam sambutannya rekan Muklis sebaga ketua terlantik menyampaikan tanggapan mengenai isu pemangsakan usia di IPNU IPPNU di semua tinggkatan bahwa Kaliwungu siap dalam melaksanakan apapun nanti keputusan dalam KONGRES di Boyolali mendatang. “Kami telah optimalkan usia kepengurusan kami 1 periode mendatang dengan usia pelajar dengan memberdayakan semua Pimpinan Komisariat se Kec. Kaliwungu” tandas Muklis.

PC IPNU IPPNU Kudus sangat mengapresiasi gerakan awal peremajaan kader yang dilakukan PAC IPNU IPPNU Kaliwungu, hal ini menunjukan bahwa IPNU IPPNU di Kaliwungu sudah berjalan sangat dinamis. “Kudus dapat dikatakan sebagai basis kaderisasi yang berjalan dengan mandiri maka apa yang dilakukan PAC Kaliwungu sudah sewajarnya untuk perkembangan IPNU IPPNU dimasa yang akan datang” terang Joni Prabowo dalam sambutannya.


Acara yang digelar di Gedung JHK Kaliwungu tersebut banyak dilibatkan oleh Pimpinan Komisariat setempat mulai dari Rebana, MC. Paduan Suara, Pagarnusa Kecamatan dan penampilan teater Tali Jagad PAC IPNU IPPNU Kaliwungu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »