Bae Siapkan Kader Militan dalam DIKLATAMA

2:45 PM

Senin 09/11/2015, PAC IPNU-IPPNU dan DKAC CBP KPP Kecamatan Bae Kudus mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Pertama (Diklatama) di Lapangan Desa Gondangmanis, Kamis-Ahad (05-08/11/15).
Sebanyak 36 peserta DIKLATAMA menerima materi antara lain ASWAJA, Ke-NU-an, Materi Wawasan Kebangsaan, PBB dan Tata Upacara, Ke-IPNU-IPPNU-an, Ke-CBP-KPP-an, Materi PP dan Praktek, Materi SAR dan Praktek, Materi Komunikasi dan Timework, Materi PA, Out Bond Kekompakan tim dan olahraga Latihan Bela Diri di setiap pagi hari.
Kegiatan DIKLATAMA ini sebagai salah progam Utama DKAC CBP KPP bersama PAC IPNU-IPPNU Kec. Bae kudus. Ketua PAC. IPNU Kecamatan Bae, mengatakan Diklatama ini dimaksudkan memberi bekal kedisplinan dan ketrampilan dalam memberikan pertolongan maupun pengamanan serta menciptakan generasi IPNU IPPNU yang cinta tanah air dan bangsa Indonesia. "Melalui Diklatama ini kader CBP dan KKP IPNU IPPNU nantinya bisa membentuk karakter, watak dan dedikasi maupun loyalitas terhadap organisasi dan masyarakat,serta berguna dan menjadi pelopor pembangunan kepemudaan daerah dan peduli lingkungan” terang Shofa Ketua PAC Bae.
Kegiatan tersebut juga didampingi langsung oleh tim instruktur DKC Kab Kudus beserta relawan bencana KPBA NU Kab Kudus

“Kami berharap kepada peserta yang mengikuti Diklatama benar-benar menjadi kader yang militan dan mampu membuktikan bahwa kader CBP KPP itu berani bertanggung jawab yang nantinya akan mengawal PAC IPNU-IPPNU kecamatan Bae agar lebih baik kedepannya”.tambah Shofa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »