PAC Jekulo Siapkan Konfrensi Anak Cabang

6:54 AM


JEKULO (25/10), menjelang Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB), PAC IPNU IPPNU Jekulo mengadakan rapat persiapan yang pertama di rumah Rekan Syaefullah, ketua PAC IPNU Jekulo sore tadi.

Konferensi yang rencana dilaksanakan di Gedung Jama’ah Haji Jekulo (JHJ) pada tanggal 29 November 2015 mendatang itu mempunyai beberapa kegiatan akan diadakan sebelum Konferensi. “Kami berencana mengadakan jalan sehat dan PORSENI yang disemarakkan oleh seluruh PR dan PK se Kecamat Jekulo.” Terang Arsyad dalam sambutannya selaku ketua OC.

Sebelum KONFERANCAB Jekulo lebih fokus untuk menghidupkan ranting-ranting yang fakum pada masa kepengurusan. Dengan menjalin kerjasama alumni dan tokoh-tokoh desa setempat, diharapkan ranting yang fakum dapat aktif kembali.

“Ada sedikitnya 4 ranting di PAC Jekulo yang fakum, meliputi Desa Pladen, Terban, Tanjung Rejo dan Sadang. Saya harap akhir dari kepengurusan saya nanti, setidaknya ada struktur kepengurusan dari setiap ranting yang akan menghidupkan rantingnya masing-masing. Tentunya dengan bimbingan dari kami.” Ujar Munadhiroh selaku Ketua IPPNU PAC Jekulo. (Siti Rokhimah)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »