Keputrian,PAC IPPNU Jati Buat Pembersih Alat Dapur Serbaguna

1:11 AM


Ahad kemarin (30/08/2015) Departemen Keputrian IPPNU PAC Jati agendakan pelatihan kusus bagi kader kaum hawa yang dikemas dalam Pelatihan Keputrian.
Keputrian yang menjadi salah satu Program Unggulan dari PAC IPPNU Jati ini sangat inovatif dengan agenda “MEMBUAT PEMBERSIH ALAT DAPUR SERBAGUNA”, meski terlihat ringan tetapi dengan mengangkat Pembersih Alat Dapur Serbaguna ini dirasa akan sangat bermanfaat bagi para anggota dan masyarakat secara umum karena setiap hari menggunakannya, lebih praktis membuatnya dan harganyapun terjangkau semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai pelatihan rutinitas setiap bulan, tetapi kami harap dapat difollow-up-i sehingga bisa membuat produk sendiri hasil dari pelatihan tersebut” terang Ketua IPPNU Kec. Jati Rekanita Nurul Arifah, yang juga Narasumber dalam acara tersebut.
Acara yang diikuti seluruh Pimpinan Ranting di Kec. Jati melalui delegasi 4 IPPNU per Ranting dan Pengurus IPPNU Kec. Jati ini bertempat di rumah Rekanita Afifah Jepangpakis.
“Dengan program Keputrian diharapkan kader-kader IPPNU menjadi lebih mandiri tidak hanya dari segi intelektualitas ilmu pengetahuan agama, tetapi juga dapat mengembangkan kretatifitas dalam bekal masa depan” tambah Nurul Arifah.(ws/jp)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »