“Duo Eks Sekretaris Pimpin Wilayah Administrasi Kaliwungu 2 Tahun Kedepan”

10:54 AM



Perhelatan Konfrensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kaliwungu kemarin telah membuat sejarah baru bahwa regenerasi kepemimpinan dimasa depan telah disiapkan jauh jauh hari.

Terpilihnya Rekan Muklis Hermawan dan Rekanita Arin Anissatu S bukan hal yang luar biasa karena PAC Kaliwungu telah mempersiapkan kader jauh-jauh hari. Dengan peran dua Rekan Rekanita ini sebagai Sekrtaris PAC di periode lalu, hal ini membuktikan bahwa proses regenerasi berjalan dengan dinamis.Dengan harapan diperiode yang akan datang baik program maupun target kegiatan berjalan berkesinambungan antar periode ke periode.

“Regenerasi kepemimpinan yang ideal ditubuh IPNU IPPNU menjadi target kami selain itu dari sikap dasar yang peduli serta mau ngrumati organisasi juga kami harapkan nantinya” terang Rekan Rouf Ketua demisioner PAC Kaliwungu.

Muklis – Arin yang sudah menjadi bagian dari kepengurusankamarin ini selain diperiode lalu menjadi juru admin, juga telah mengikuti proses pengkaderan baik tingkatan ranting, pac bahkan pc. Maka tonggak kepemimpinan kedepan yang diwilayahnya terdapat 15 ranting diharapkan dapat berjalan sesuai dengan baik.

“Organisasi ini bukan hanya milik pimpinan saja, tapi kami butuh bantuan rekan dan rekanita dalam menjalankan roda organisasi. Mohon bantuaannya dari rekan yang katanya disebut singa-singa NU dan rekanita srikandi-srikandi IPPNU ancab Kaliwungu untuk terus menemani kami sampai akhir periode nanti” tandas Aris di akun Fb pribadinya.


Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kudus berharap kedepan baik tataran PAC maupun PR juga mempersiapkan regenerasi kader demi kelangsungan organisasi IPNU IPPNU dimasa yang akan datang, karena usia anggota IPNU IPPNU yang telah dipangkas 2 tahun sehingga hal ini perlu disiapkan jauh-jauh hari. (Wahyu SD)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »