DARI FAN PAGE (FB) FACEBOOK HINGGA APLIKASI ANDROID

1:32 AM


Perkembangan Lembaga Pers dan Jaringan Komunikasi dan Informasi (JARKOMINFO) PC IPNU IPPNU Kudus kini semakin memenuhi kebutuhan pelajar.

Sudah 1 Tahun Fan Page (FP) Facebook PC IPNU IPPNU Kudus dikelola. Sebagai media informasi, dan berbagai wawasan sudah banyak disajikan. Namun tidak sampai cukup disitu, adanya kebutuhan lainnya juga perlu dikembangkan lagi.

Sekarang informasi dan kebutuhan administrasi kader tidak hanya dapat diperoleh dari FP Facebook saja, namun website sudah diluncurkan. Kader-kader IPNU IPPNU dan masyarakat dapat mengaksesnya melalui www.ipnuippnukudus.or.id.

Sistem Android diciptakan oleh Andy Rubin, lahir pada tahun 1962 dan dibesarkan di Chappaqua, New York. Rubin meciptakan Android dengan mengetahui kebutuhan komunikasi manusia masa kini. Termasuk para pelajar dan pemuda di Indonesia yang sudah mulai mencintai produk Rubin tersebut.

Hal tersebut memicu semangat agar dapat dinikmati secara mudah dan berkelas. Kini, diterbitkannya Aplikasi Website PC IPNU IPPNU Kudus berbasis Android sudah dapat di unduh secara gratis.

Ketua IPNU Cabang Kudus mengajak seluruh kalangan masyarakat agar memakai aplikasi tersebut. "Jadi silahkan bagi kaum pengguna Android untuk bisa mengunduh, agar Smartphone-nya dapat bermanfaat." Ajak Joni Prabowo, di Kantor PC NU Kab. Kudus, kemarin (2/9). (Ilma/admid)

Silahkan Unduh dan Instal Apilkasinya Disini :
https://drive.google.com/.../0By7xvKhLt8sJNm5Vcll.../view... 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »