IPNU IPPNU Back to School Meneguhkan Islam Nusantara

1:53 PM



IPNU IPPNU Back to School Meneguhkan Islam Nusantara
Hasil Muktamar NU ke 33 di Jombang 1 – 5 Agustus 2015 kemarin. Utamanya di Komisi Organisasi telah memutuskan bahwa usia IPNU IPPNU adalah maksimal 27 tahun, dipangkas 2 tahun dari semula.

Pun syarat menjadi ketua di masing-masing tingkatan juga otomatis turun 2 tahun per tingkatan. PW menjadi 25 th, PC menjadi 23 th, PAC menjadi 21 th, dan PR menjadi 19 th, PK 17 tahun.
Dalam sosialisasi awal ke PAC Se Kudus dalam Rapimcab yang dilaksanakan Selasa 11 Agustus 2015 kemarin, masih menjadi bahan pembahasan yang menarik antar PAC se.kudus.


Artinya IPNU IPPNU dipangkas usia sebagaimana hasil kembalinya kithoh akronim “P” dari Putra ke Pelajar pada Kongres IPNU di Surabaya 2003 lalu.

Hal ini akan menjadi pembahasan menarik pada Diskusi Halal bi Halal nanti pada Ahad 16 Agustus 2015 di Gedung DPRD Kudus.


Apakah IPNU IPPNU akan dikembalikan ke “Pelajar Murni”????

Apakah IPNU IPPNU harus yang masih PELAJAR . ?? bagaimana dengan yang sudah tidak PELAJAR secara murni ?????

Apakah eksisitensi Pimpinan Ranting akan dihapus atas dampak keputusan kembali ke Pelajar tadi???

Nah... pembahasan tersebut akan semakin menarik dengan beberapa narasumber dari Jajaran Dewan Alumni PC IPNU IPPNU Kab. Kudus dari generasi ke generasi, Pelaku sejarah kongres kembalinya IPNU IPPNU ke akronim Pelajar, para pakar pendidikan, para pakar organisasi dan masih banyak lagi...

Maka dari itu, jangan lewatkan Diskusi Interaktif

“IPNU IPPNU Back to School Meneguhkan Islam Nusantara”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar