Website Resmi PCNU Kudus Di-Louncing

8:47 AM
KUDUS, nukudus.com– Di sela-sela acara lailatul Ijtima Selasa (14/2), Lajnah Ta’lif wan Nasyr  (LTN) Kudus melounching website resmi PCNU Kudus yang  di Aula Kantor NU setempat.
Menurut Pengurus LTN NU Kudus Qomarul Adib mengatakan era keterbukaan informasi dan tehnologi merupakan  tuntutan lahirnya website yang beralamat www.nukudus.com ini   akan menjadi media informasi dan komunikasi warga NU.
“Lahirnya Webiste ini sebagai upaya untuk memperkuat idiologi melalui pemanfaatan tehnologi.”ujar pria yang didapuk menjadi Pimpinan redaksi nukudus.com ini.
Dalam kesempatan itu, Mustasyar PCNU Kudus KH Muslim A Kadir memberikan arahan pada redaksi agar mampu mengemban tugas secara istiqomah atau konsisten.
“Saya sempat ndredek (gemetar), mendengar kesanggupan untuk istiqomahnya Mas Qomar (pimred),” ujarnya sembari tertawa renyah.
Selain itu, Kyai Muslim juga mengingatkan agar isi website  mencerminkan NU. “Karena ini merupakan website resmi PCNU Kudus, maka content dan berita-beritanya harus mencerminkan NU khususnya NU Kudus,” jelasnya.
Selanjutnya, Ia memperingatkan kepada redaksi nukudus.com agar mempelajari dan menguasai perundangan informasi (kode etik).
“Redaksi harus menguasai perundangan informasi, agar tidak terjadi seperti yang dialami seorang Ibu dengan sebuah rumah sakit di Jakarta beberapa waktu lalu,” jelasnya.
Tak lama setelah itu, Rais Syuriah PCNU Kudus KH Ulil Albab Arwani langsung meraih microphone dan memimpin do’a bagi keistiqomahan website nukudus.com.
“Marilah kita berdo’a bersama-sama agar website ini bisa istiqomah,” tuturnya sebelum memimpin do’a.
Dalam acara ini, dihadiri hampir seluruh perwakilan NU dan Banom. “Kami mohon dukungan dari semua pihak bagi kelangsungan website nukudus.com,” pinta Qomarul Adib lagi.  
(abdur Rochim/adb)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »