PR. IPNU-IPNU Tanjung Karang, Sinau Ngeblog Bareng

9:03 AM
KUDUS,nukudus.com — Ahad (26/2), Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU desa Tanjung Karang Kecamatan Jati Kudus, menyelenggarakan Sinau bareng Membuat blog  di MI NU Tholibin Tanjung Karang Jati. Kegiatan yang diikuti sekitar 20 peserta ini, dititik beratkan pada pengelolaan blog PR IPNU-IPPNU Tanjung Karang yang sudah ada sejak 2 tahun yang lalu.
Unun Widyas Praseda selaku Ketua PR IPPNU Tanjung Karang mengatakan kegiatan ini merupakan pembekalan bagi anggota kami yang akan di siapkan untuk pengelolaan blog secara maksimal, sementara Khusnul Khotimah selaku panitia menyatakan kegiatan ini juga untuk memberdayakan potensi kader  yang memiliki kemampuan dalam bidang IT supaya berbagi pengetahuan dengan kader yang lainnya.
Pelatihan ini ditunjang dengan  area wi-fii di lingkungan MI NU Tholibin Tanjung ini yang  bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh generasi muda di sekitar MI.
Menanggapi semakin maraknya PR IPNU – IPPNU yang menyelenggarakan Pelatihan Internet secara mandiri, Abdul Rochim, Wakil Sekretaris Infokom PC IPNU IPPNU Kudus merasa senang dengan diadakannya pelatihan tersebut.
“Kita harus melek teknologi informasi karena zaman terus bergerak dengan kemajuan teknologi informasi,” jelas Rochim.
“Kita akan meneliti ranting mana saja yang punya blog, kemudian akan kita bentuk sharing antar blogger. Semoga IPNU IPPNU ke depan dapat lebih progressif dengan teknologi Informasi,” tambahnya.
(Moh Taufiqurrahman)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
October 11, 2015 at 10:42 AM delete

hanya pelatihan buat blog atau pelatihan buat akun adsene mas?

Reply
avatar