Pelantikan PR. IPNU-IPPNU Jati Kulon

8:28 AM


Jati,nukudus.com — Setelah vakum cukup lama, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Jati Kulon Kecamatan Jati Kudus (PR IPNU IPPNU) resmi dilantik pada Sabtu, (25/2) di Madrasah Diniyah (Madin) Maslichah Jati Kulon.
Sebagai ketua terlantik, Muhammad Wahyu dan Nurul Arifah akan menahkodai jalannya PR IPNU IPPNU selama masa khidmat (1433-1435 H/2012-2013 M).
Usai pelantikan, mereka pun mendapat arahan Pembina. Hal ini dimaksudkan agar periode ke depan mampu berjalan dengan baik.
Antusiame pengurus dan sejumlah tamu undangan yang hadir sangat tinggi. Terbukti, meski gerimis tak menyurutkan semangat mereka untuk hadir dalam acara pelantikan ini.
Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan maulid memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, meski sudah mulai memasuki bulan Rabi’ul Akhir.
Pelantikan dihadiri oleh sejumlah tokoh desa setempat. Diantaranya, Ahmad Maula Shofa dan Ira Aryani selaku ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jati serta NU dan Muslimat desa setempat.
(Dedi /rcm)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »