PAC. IPNU-IPPNU Kaliwungu Bedah POPA-IPNU PPOA-IPPNU & PD-PRT

8:29 AM


KUDUS,nukudus.com — Menyadari pentingnya pedoman  organisasi, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kaliwungu Kudus mengadakan bedah isi Peraturan Organisasi Peraturan Administrasi (PO PA) dan Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga (PD PRT) yang dilaksanakan di SMK NU Ma’arif  Kudus, Jum’at (24/2).

“PO PA dan PD PRT IPNU IPPNU merupakan pedoman resmi dalam menjalankan roda organisasi di semua tingkatan dari Pimpinan Ranting hingga Pusat,” jelas Moh. Romli selaku ketua PAC IPNU Kaliuwungu.

Romli menambahkan dengan adanya bedah PO PA dan PD PRT IPNU-IPPNU setidaknya bisa menambah pengetahuan di PR dan PK serta mempertahankan gelar 3 besar administrasi terbaik di Kabupaten Kudus. Hal ini senada dengan ketua panitia Jahuri . “Tujuan yang hendak dicapai pada kegiatan ini adalah memberi wawasan dan pendalaman tata cara administrasi dan organisasi yang baik secara konfrehensif. Target terwujudnya sistem administrasi dan organisasi yang teratur,” tegasnya.

Hadir sebagai fasilitator diklat, Noor Khoiri Wakil Ketua bidang pengkaderan IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus, alumni PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kaliwungu yaitu Ayuna Turhamun, Ngadimin, Chotibul Umam dan Muktiyatun Naimah. 

”Melalui kegiatan ini , nantinya setiap melangkah mengadakan kegiatan tetap memegang teguh POPA dan PD PRT IPNU-IPPNU,” kata khoiri dalam penutupan acara.
(Anam/rcm)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
March 3, 2013 at 3:26 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
September 19, 2016 at 9:09 AM delete

Sya Juga Kirim Ke Fahri2482@gmail.com

Reply
avatar