Lomba Anak Meriahkan Maulid Nabi

8:26 AM


BAE, nukudus.comPeringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Pedawang dimeriahkan dengan berbagai lomba anak-anak di MI NU Sholahiyah Desa Pedawang Bae Kudus,rabu (8/2) lalu.  Disamping lomba Tartil, Wudlu dan doanya,  puluhan siswa-siswi dari TK,SD dan MI desa setempat juga mengikuti, menggambar, mewarnai, Cerdas Cermat, Balap karung dan balap kelereng dengan suasana keceriaan.

Ketua Panitia Slamet Wibowo mengatakan acara ini bertujuan untuk mengasah kreativitas anak-anak/pelajar di Desa Pedawang. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi progam tahunan IPNU-IPPNU Ranting Pedawang. “Peringatan maulid tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnnya. Lebih terkoordinasi dengan baik dan sangat meriah,” jelasnya.

Walaupun hasil lomba diumumkan pada akhir acara, namun penyerahan hadiah di laksanakan pada hari selasa (14/02) besok bersamaan  acara pengajian Maulid yang di adakan oleh Masjid Jami’ Busyrol Karim tepatnya disebelah utara MI NU Sholahiyah Pedawang.
(hanif/adb)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »