IPPNU Proyeksikan Program Eksternal

6:36 AM



KUDUS,nukudus.com — Usai dilantik, PC IPPNU Kabupaten Kudus menyiapkan rencana program kerja dua tahun mendatang, Yang menjadi penekanannya pada program-program eksternal berbentuk pelatihan ketrampilan.
Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPPNU Kudus Risda Umami kepada nukudus.com usai pelantikan PC IPNU-IPPNU Kudus di SMA NU Al Ma’ruf Kudus, Ahad (4/3)
Dikatakan, ke depan IPPNU akan lebih menonjolkan kegiatan peningkatan kualitas dan ketrampilan bagi kader maupun anggota dengan mengadakan pelatihan-pelatihan.
“Disini kita akan bekerja sama dengan instansi pemerintah atau yang terkait,” jelas Risda.
Ia juga menambahkan pihaknya akan mendirikan badan konsultasi remaja dengan menggandeng Lembaga Psikologi yang ada di Kudus.
“Kami ingin membantu problem remaja, dan semoga IPPNU makin dikenal di tingkatan remaja secara umum di Kudus,” ujarMahasiswi IAIN Semarang ini.
Meski demikian, kata Risda, kinerja internal akan tetap menjadi perhatian dalam upaya penguatan di lingkup kepengurusan sesuai tugas di masing-masing departemen.
“Selain itu, program yang sifatnya keterpelajaran seperti member peluang beasiswa, pembekalan memasuki perguruan tinggi negeri, juga akan kami upayakan,” tegasnya.
Semua program IPPNU akan dimatangkan dalam rapat kerja cabang yang rencananya dilaksanakan 23 Maret mendatang.
“Semoga saja IPPNU mampu membawa kemajuan dan bermanfaat bagi anggota,”harap Risda Umami. (anam/rcm))

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
January 7, 2014 at 12:58 PM delete

selamat datang...saya dari IP3NU desa Kirig mejobo berkunjung kesini..info yg menarik mas dg kegiatannya,,tp kok blognya jarang update ya...hehe

berkunjung balik dsini ya blog resminya IP3NU Ranting Kirig
http://ipnu-ippnukirig.blogspot.com

Reply
avatar