Halaqoh PC. NU Kudus

6:00 AM
KUDUS,nukudus.com — Ahad (4/3) kemaren, Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj dipastikan menghadiri halaqah PCNU Kudus yang diselenggarakan di SMA NU Alma’ruf Kudus. Dalam acara tersebut,  Kang Said –sapaan akrabnya akan memberikan tausiyah pencerahan kepada warga NU Kudus.
Wakil Sekretaris PCNU Kudus Agus Hari Ageng mengatakan selain memberikan tausiyah dalam acara halaqah itu,  ketua umum PBNU di kudus ini juga akan meresmikan kantor baru Koperasi Warga NU (KOWANU) Nugraha yang berada di desa Peganjaran Bae Kudus.
“Agenda KH.Said sangat padat maka peresmian Kowanu kita jadwalkan  jam 07.00 . Usai peresmian langsung menuju kegiatan halaqah  di SMA Alma’ruf tersebut,” ujarnya kemarin
Kegiatan halaqah ini, menurut Ageng, dimaksudkan untuk memperingati  maulid nabi sekaligus konsolidasi Nahdliyyin menyongsong harlah NU ke 89.
“Kegiatan ini sekaligus mengawali konsolidasi perangkat maupun warga NU secara menyeluruh  dalam upaya memperkuat idiologi kaum Nahdliyyin.” Katanya.
Pada rangkaian acara halaqah bertema revitalisasi perangkat NU dan Badan otonomnya itu, akan dilakukan prosesi pelantikan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU dan Fatayat NU Kabupaten Kudus periode 2011-2014.
“Disamping itu akan disosialisasikan Kartu Tanda Anggota (Kartanu) yang disampaikan tim kartanu PWNU Jateng,”terang Ageng.
Pada kegiatan halaqah, PCNU Kudus mengundang seluruh pengurus ranting NU dan badan otonomnya serta perangkat-perangkat NU lainya seperti pengurus musholla,masjid dan pengasuh pengajian lailatul ijtima’. Sementara Mustasyar  PBNU KH.Sya’roni Ahmadi dan  Ketua umum PBNU KH. Said Agil Siraj akan menyampaikan mauidhah hasanah.
“Melalui pencerahan yang disampaikan   mustasyar  dan ketua umum PBNU nanti, warga NU memiliki kekuatan, ghirah berjam’iyah dan teguh memegang idiologi Ahlussunnah waljamaah,”harapnya.  
(Qomarul Adib) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
September 3, 2014 at 5:45 PM delete

Sipp Kang...Update terus artikel blognya ya...Makasih...
http://www.pac-ipnu-ippnu-mejobo.tk/

Reply
avatar