Konferensi IPNU XVIII - IPPNU XVII Cabang Kudus

6:50 PM


IPNU IPPNU Kudus, Terus Berkonstribusi
Melalui konferensi Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) XVIII dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) XVII Kabupaten Kudus diharapkan makin maju dan terus berkonstribusi.
IPNU bersama IPPNU selama ini telah mampu melakukan pembinaan dan pengembangan pada segmen pelajar, maka kita patut memberikan apresiasi yang tinggi.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kudus, Sudjatmiko, pada Jumat, (25/11/2011) di MA/SMK Miftahul Falah Cendono Dawe.   
Pada kesempatan ini pula Fajar Nugroho selaku wakil PCNU Kudus, berharap pesta demokrasi ala pelajar NU ini mampu menjadi wahana evaluasi tentang capaian pada masa hidmah kali ini. “Terimakasih kami ucapkan pada PC IPNU IPPNU,  semoga menjadi amal baik,” tuturnya yang juga pembina PC IPNU Kudus.
Fajar juga menuturkan, konferensi cabang ini jangan sampai dikotori dengan permainan politik uang.
Acara yang dihelat selama tiga hari (Jumat, 25-26/11) ini dihadiri oleh seluruh pimpinan IPNU-IPPNU se Kabupaten Kudus. Hajatan akbar ini pun diisi dengan penyerahan hadiah pada para juara porseni dan olympiade pelajar se Kabupaten Kudus, pada Selasa, (8 dan 15/11).
Semakin menarik, konferensi kali ini pun memuat kegiatan seminar-seminar, pertunjukan kesenian seperti hadlroh rebana, nasyid, dan lain-lain. Hingga, dilanjutkan dengan sidang-sidang komisi dan acara puncaknya pemilihan ketua PC IPNU IPPNU Kudus.
Ketua PC IPNU Kudus, Muhammad Syakuri, yang juga penanggungjawab konferensi bertajuk “Peran Organisasi dalam Mewujudkan Pelajar Santri Berwawasan Kebangsaan dan Mandiri Menuju Insan Kamil” ini mengharapkan PC IPNU IPPNU Kudus ke depan menjadi lebih sukses dari sekarang.(ar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »