Konferensi XVIII IPNU & XVII IPPNU Kudus

1:08 PM



Konferensi Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Kudus yang diselenggarakan di MA NU Miftahul Falah Cendono Dawe, Ahad (27/11) dini hari akhirnya memilih Dwi Syaifullah (Jati) dan Risda Umami (Gebog) menjadi nakhoda PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus Periode 2011-2013. Duet pemimpin ini  menggantikan ketua lama periode 2009-2011 M. Syakuri dan Ana Shofawati
 
Dalam proses pemilihan ketua yang dipimpin PW IPNU-IPPNU Jawa tengah itu Dwi Syaifullah memperoleh 49 suara, sedang kandidat lainnya M Yusrun Nada (Kota) 32 Suara dan Ubaidillan (Gebog) hanya 4 suara. Sementara, Risda Umami meraih 39 suara mengungguli kandidat Fauzul Muna (Undaan) 10 suara dan Noor Azizah (kota) 15 suara.
 
Usai terpilih, ketua baru Dwi Syaifullah menyampaikan sambutan didepan peserta Koncab Kader dari PAC IPNU Jati ini mengatakan dirinya siap mengemban amanah Konferensi dengan selalu mengedepankan kebersamaan dan tanggung jawab.
 
“Amanah ini tidak bisa berjalan sendirian, melainkan harus mendapat ada dukungan kerja sama rekan-rekanita PAC maupun Ranting. Kami mohon dukungan dan kerjasamanya,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak kader-kader IPNU termasuk PAC untuk selalu menjaga keutuhan organisasi. “Pasca konperensi ini, saya akan merangkul semua Pimpinan Anak Cabang agar terhindar dari perpecahan,” tegasnya.
 
Sementara itu, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kudus mengapresiasikan terpilihnya dua kader terbaik IPNU-IPPNU itu. Melalui sekretaris LP Ma’arif Kudus H Slamet Rahardjo berharap mampu mengembangkan IPNU-IPPNU dengan lebih baik.
 
“Yang lebih utama, pemimpin IPNU-IPPNU yang baru harus mampu kerja bareng dengan komponen lainnya dengan penuh keikhlasan dan semangat berjuang,’ujarnya kepadaNU Online seraya menambahkan perlunya sinergitas program IPNU-IPPNU dengan  LP Ma’arif Kudus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »